Arti Lirik Lagu YUI - Its All To Much

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Arti Lirik Lagu YUI - Its All To Much. Silahkan disimak!
Jepang:

KOBARUTO iro ni kawaru yoru sa
Tsumetaku hikari hoshizora
KOTOBA nara mou iranai kara

Namida ni kakureta shinjitsu wo
Tokiakasou suru yori
Konkyo mo nai uranai no hou ga mashi

Akari no nakunatta BENCHI de
Miagetara risou bakari ukabu
Nagareboshi deshita

Nee! oshiete yo
Aru ga mama ikite yukerunara
Ginga ni hirogaru kiseki atsumete
Nori koete mitai yo

Datte karadan naka meguru kanjou ni
Shihaisaretenda
Konnan jya dame sa
Nee sou deshou?

SAIKORO furu mitai ni kimete
Koukai nante dekinai hodo
Tsugi no basho he to susunde itai

Aimai ni tsukurareta RUURU BUKKU
Okubyou na bun dake deokurete
RAIBARU no senaka mitsudzuketanda

Sonna no mo tsukiakari sekirara
Suppadaka no kokoro kara hagureta
Nagareboshi deshita

Nee! oshiete yo
Aru ga mama ikite yukeru hodo
Junjou nanka ja nai
Arasou koto mo sakerarenai no

Hito karamawari kurikaesu kyoukun ni
Shihaisaretenda
Dou sureba ii no
Nee USO desho?

Kuusou bakari egaite susumenai
Aisou yoku mo narenai
Naze darou?
It’s all too much…

Nee! oshiete yo
Aru ga mama ikite yuku tame ni
Semaru nandai sae mo YUUMOA ni kaete
Warai tobashitai

Datte kaiketsu dekinai
Nichijou ni umoreru
Dakara shinjiteitai yo
Kisekitte aru desho?
Nee sou desho?


Indonesia:

Malam berubah menjadi tirai kobalt
Cahaya bintang di langit menjadi redup
Tak perlu mengucapkan kata-kata lagi

Daripada mencoba mengungkapkan kebenaran
yang disembunyikan di belakang air mata
Lebih baik aku pergi dengan prediksi yang tak tentu

Aku duduk di bangku dalam cahaya yang temaram
menengadah sambil membayangkan cita-citaku
Ada bintang jatuh!

Hei, tolong beritahu aku
Andai saja aku bisa hidup dengan lebih mudah
maka aku akan mengumpulkan semua keajaiban di alam semesta
dan mencoba menguasainya

Ini karena emosi yang menggetarkan tubuhku
Mendikte diriku
Ini tak akan cukup
Hei… Aku benar,kan?

Lemparan dadu sepertinya dapat menentukan
dan tanpa rasa penyesalan
Aku harap bisa maju ke tujuan selanjutnya

Buku aturan yang dibuat dengan ketidakpastian
hanya akan muncul nanti dengan ketakutan
AKu terus menatap punggung lawanku

Hal itu seperti cahaya bulan yang sebenarnya
Seperti bintang jatuh
yang tersesat dari hati yang murni

Hei, tolong katakan padaku
untuk hidup lebih mudah
Kemurnian tidak akan mencukupi
Kau juga tidak bisa lari dari konflik

Pelajaran yang kupelajari dari waktu ke waktu ini
mendikte diriku
Apa yang harus kulakukan?
Ini bohong,kan?

Angan-angan yang sederhana tidak akan membawaku kemanapun
Juga tidak bisa membuatku lebih senang
Aku ingin tahu kenapa?
Ini terlalu berlebihan..

Hei tolong katakan kepadaku
agar tetap hidup sebagaimana mestinya
Aku ingin mengubah rintangan berat menjadi hal yang lucu
dan tertawa

Karena tidak ada cara untuk memutuskannya
Terkubur dalam kehidupan sehari-hari
Karena itu aku berharap bisa mempercayaina
Keajaiban itu ada,kan?
Hei… Benar,kan?


Sekian artikel dari Terjemahan Arti Lagu mengenai Arti Lirik Lagu YUI - Its All To Much, yang dapat menambah pengetahuan kalian tentang arti dan terjemahan lagu.
Lihat juga:
Kumpulan Arti Lirik Lagu YUI

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Arti Lirik Lagu YUI - Its All To Much
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Arti Lirik Lagu YUI - Its All To Much", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar