Terjemahan Arti Lagu Diana Ross & Lionel Richie - Endless Love

Ditulis oleh:
Berikut merupakan ulasan Arti Lagu Diana Ross & Lionel Richie - Endless Love. Silahkan disimak!

Inggris:

My love, there's only you in my life
The only thing that's bright
My first love, you're every breath that I take
You're every step I make

And I, I want to share
All my love with you
No one else will do

And your eyes, your eyes, your eyes
They tell me how much you care
Oh yeah, you will always be
My endless love

Two hearts, two hearts that beat as one
Our lives have just begun
And forever I'll hold you close in my arms
I can't resist your charms

And love, oh love, I'll be a fool for you, I'm sure
You know I don't mind, oh, you know I don't mind
'Cause you, you mean the world to me
Oh, I know, I've found in you my endless love

Oh, and love, oh love, I'll be that fool for you, I'm sure
You know I don't mind, oh you know I don't mind
And, yes, you'll be the only one
'Cause no one no one can deny this love I have inside

And I'll give it all to you
My love, my love, my love
My endless love


Indonesia:

Cintaku, hanya kau ada dalam hidupku
Satu hal yang terang
Cinta pertamaku, kau adalah setiap nafas yang kuambil
Kau adalah setiap langkah yang kubuat

Dan aku, aku ingin membagi
Semua cintaku denganmu yang
Tidak ada seorang lain pun akan lakukan

Dan matamu, matamu, matamu
Mereka mengatakan padku bagaimana besar kau peduli
Oh yaa, kau akan selalu menjadi
Cinta tanpa akhirku

Dua hati, dua hati yang berdetak sebagai satu
Kehidupan kita  baru saja dimulai
Dan selamanya aku akan memegangmu erat dalam dekapan tanganku
Aku tidak dapat menahan pesonamu

And cinta, oh cinta, aku akan menjadi orang bodoh untukmu, aku yakin
Kau tahu aku tidak keberatan, oh, kau tahu aku tidak keberatan
Karena kau, kau berarti dunia untukku
Oh, aku tahu, aku telah menemukan didalammu cinta tanpa akhirku

And cinta, oh cinta, aku akan menjadi orang bodoh untukmu, aku yakin
Kau tahu aku tidak keberatan, oh, kau tahu aku tidak keberatan
Dan, ya, kau akan menjadi satu-satunya
Karena tidak ada tidak adaorang dapat menyangkal cinta yang aku punya didalam sini

Dan aku akan memberikan itu semua kepadamu
Cintaku, cintaku, cintaku
Cinta tanpa akhirku

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Terjemahan Arti Lagu Diana Ross & Lionel Richie - Endless Love
Ditulis Oleh: Ladida
Untuk artikel lainnya silahkan lihat di Daftar Isi.
0 komentar "Terjemahan Arti Lagu Diana Ross & Lionel Richie - Endless Love", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar